Pesan Sekarang

8 meme | Alasan Cowok gak mau di ajak nikah - Jangan PHP aja ya..!!!




Meme yang mengilustrasikan seorang cewek yang sudah tidak sabaran untuk dinikahin ini sangat mengena sekali buat cowok yang sering PHP-in cewek.

Karena cowok dan cewek memiliki pemikiran yang berbeda tentang menikah, maka meme ini sangat cocok untuk mengilustrasikan keinginan dari seorang cewek untuk cepat menikah namun cowok cenderung untuk memperlama dengan berbagai alasan.

Berikut beberapa alasan yang biasa cowok lontarkan..

1.Alasan Gak sabaran.!!!


2. Alasan belum bisa beli cincin, padahal cincin nikah di swalayanperak group harganya murah murah. jangan alasan lagi ya para cowok..

3. Alasan Tanya harga cincin nikah jangan takut para cowok harga cincin nikah | perak,emas,palladium di swalayanperak group harganya murah-murah kok

4. Alasan swalayanperak group nipu..!! jangan takut para cowok swalayanperak group kontaknya selalu ON kok 24/7 hari. Nihhh web swalayanperak group:
1. http://swalayanperak.com
2.http://kotaperakjogja.com
3.http://cincinnikahjogja.info

Kontaknya sama semua kan Bang..!!!



5. Alasan. Nih cowoknya kayaknya udah mulai luluh nihh,,, udah nanya cincin nya juga...



6. Alasan. Tuhh kan cowonya udah tanya apa bisa custem cincin di swalayanperak.com.


7. Alasan.. Horee si Do,i sudah luluh ntu sama Ceweknya... ||| Gini dong jadi cowok harus berani ngambil resiko jangan cuman PHP mulu.


8. Alasan.. Nahhh jadi cowok ntu harus jujur dan bertangung jawab. kalo belum punya uang full di swalayanperak group selalu memberi kemudahan kok. 
Silahkan abang pembayaran dulu 50% dan cincin langsung kami buat, Nanti pelunasan nya kalo sudah jadi abang.



Semoga dengan meme alasan ini semua cowok Di indonesia Tidak PHP lagi ya...
kalo ada yang mudah ngapain di persulit. Kalo ada yang murah ngapain gak beli cincin nikah di swalayanperak group.

Sekian dan demikian kami sampaikan Matur suwun



Koleksi Produk Cincin Couple Lainnya :

 
Copyright © 2017. @swalayanperak - Design: Gusti Adnyana