M A S I H L O A D I N G S A Y

About Us

Swalayanperak Group | Swalayanperak merupakan toko online yang berlokasi di Yogyakarta, berjalan sudah lebih dari 5 th tepatnya pada tahun 2011. Kami melayani penjualan online dengan setulus hati untuk memberi kepuasan pelanggan setia kami.
Cincin swalayanperak group merupakan cincin dengan bahan yang terbaik sehingga nyaman dan elegan jika di pakai di jari.
Bahan Cincin yang kami sediakan seperti:
Palladium , Emas, dan perak 925.

SELENGKAPNYA >>
cincin perak lapis

cincin perak lapis

Rp 400000



Cincin minimalis lapisan emas

Lokasi pembuatan jogjah

line AT swalayanperak 

Bahan Pembuatan perak murni 925.

Tidak Mudah Luntur.

Aman Di pakai sehari-hari.

Lama Pengerjaan Cincin

Cincin ini menggunakan permata batu topas atau sintetis (misal anda punya batu sendiri silahkan bisa di pasangkan di cincin ini)

Garansi selama 30 hari setelah cincin sampai di tangan anda

Hasil Finising

Kami memberi pilihan kepada konsumen untuk menentukan hasil finising berupa Rohdium Mengkilap,

Doft atau warna emas ,

Namun jika hasil finising ber warna emas atau yang lain selain (Mengkilap dan Doft) di p astikan warna tidak akan bertahan lama, namun jika warna (Mengkilap dan Doft) kami jamin 100% warna tidak akan berubah.

Free:

Kotak Cincin

Ukir Nama .

Ongkir Keseluruh indonesia

Reparasi apabila cincin kurang pas di jari anda

Silahkan diukur jari anda dengan benar dan pas, semakin pas ukuran jari anda semakin mempermudah pembuatan cincin di kami.

cincin perak kami menjamin kualitas dan kerapian dalam pembuatan.

Harga cincin yang sangat terjangkau untuk pasangan yang baru jadian atau mau menyatakan cinta kepada si doi. hehehe

Anda Punya Model Cincin Sendiri dan Ingin kami buatkan!!!! silahkan klik menu custem cincin.

Dan Cincin Akan Kami hitung biaya pembuatanya.. NB : Untuk Reseller / Dropshiper Ada Harga khusus.
*Untuk mengetahui ukuran cincin yang akan dibeli, ikuti langkah-langkah berikut, - Ambilah seutas benang/kertas berbentuk memanjang (kira-kira 10 cm)
- Lilitkan benang/kertas tersebut ke jari yang ingin Anda pasang cincin
- Ukur panjang benang tersebut dengan menggunakan penggaris
cincin nikah love P08

cincin nikah love P08

Rp. 380000


Cincin nikah ini sangat elegant dan sangat bagus untuk anda yang mau nikahan, cincin ini bisa di buat dengan bahan dasar palladium
-- Bahan Pembuatan perak murni 925.
-- Tidak Mudah Luntur.
-- Aman Di pakai sehari-hari.
-- Lama Pengerjaan Cincin 7-10 hari.
-- Garansi .
Hasil Finising
Kami memberi pilihan kepada konsumen untuk menentukan hasil finising berupa Rohdium Mengkilap,
Doft atau warna emas ,
Namun jika hasil finising ber warna emas atau yang lain selain (Mengkilap dan Doft)  di p astikan warna tidak akan bertahan lama, namun jika warna (Mengkilap dan Doft)   kami jamin 100% warna tidak akan berubah.
Free:
Ukir Nama .
Ongkir Keseluruh indonesia
Reparasi apabila cincin kurang pas di jari anda
Silahkan diukur jari anda dengan benar dan pas, semakin pas ukuran jari anda semakin mempermudah pembuatan cincin di kami.
cincin perak kami menjamin kualitas dan kerapian dalam pembuatan.

Hasil Jadi cincin nikah P08



Cincin Nikah P05

Cincin Nikah P05

Rp. 400.000



-- Bahan Pembuatan perak murni 925.
-- Tidak Mudah Luntur.
-- Aman Di pakai sehari-hari.
-- Lama Pengerjaan Cincin 7-10 hari.
-- Garansi .
Hasil Finising
Kami memberi pilihan kepada konsumen untuk menentukan hasil finising berupa Rohdium Mengkilap,
Doft atau warna emas ,
Namun jika hasil finising ber warna emas atau yang lain selain (Mengkilap dan Doft)  di p astikan warna tidak akan bertahan lama, namun jika warna (Mengkilap dan Doft)   kami jamin 100% warna tidak akan berubah.
Free:
Kotak Cincin
Ukir Nama .
Ongkir Keseluruh indonesia
Reparasi apabila cincin kurang pas di jari anda
Silahkan diukur jari anda dengan benar dan pas, semakin pas ukuran jari anda semakin mempermudah pembuatan cincin di kami.
cincin perak kami menjamin kualitas dan kerapian dalam pembuatan.
-- Bahan Pembuatan perak murni 925.
-- Tidak Mudah Luntur.
-- Aman Di pakai sehari-hari.
-- Lama Pengerjaan Cincin 7-10 hari.
-- Garansi .
Hasil Finising
Kami memberi pilihan kepada konsumen untuk menentukan hasil finising berupa Rohdium Mengkilap,
Doft atau warna emas ,
Namun jika hasil finising ber warna emas atau yang lain selain (Mengkilap dan Doft)  di p astikan warna tidak akan bertahan lama, namun jika warna (Mengkilap dan Doft)   kami jamin 100% warna tidak akan berubah.
Free:
Kotak Cincin
Ukir Nama .
Ongkir Keseluruh indonesia
Reparasi apabila cincin kurang pas di jari anda
Silahkan diukur jari anda dengan benar dan pas, semakin pas ukuran jari anda semakin mempermudah pembuatan cincin di kami.
cincin perak kami menjamin kualitas dan kerapian dalam pembuatan.


Tags: cincinlamaran, cincinkawinberlian, cincinkawinemas, cincinkawinperak #cincinkawinpalladium #cincinpalladium #tokocincinkawin #ring #jewellery  #diamonds #marryme #weddinginspiration #instajewelry #engagementring #dreamscometrue #weddingring #jewelrygram #instawed #gettingmarried #shesaidyes #weddingrings #isaidyes #jewelryaddict #bridalstyle #bridalinspiration #engagementrings #engagementrings #cincinkawin #swalayanperak #cincinemas #cincinkawinberlian #cincinkawinemas #cincinkawinperak

8 meme | Alasan Cowok gak mau di ajak nikah - Jangan PHP aja ya..!!!

8 meme | Alasan Cowok gak mau di ajak nikah - Jangan PHP aja ya..!!!




Meme yang mengilustrasikan seorang cewek yang sudah tidak sabaran untuk dinikahin ini sangat mengena sekali buat cowok yang sering PHP-in cewek.

Karena cowok dan cewek memiliki pemikiran yang berbeda tentang menikah, maka meme ini sangat cocok untuk mengilustrasikan keinginan dari seorang cewek untuk cepat menikah namun cowok cenderung untuk memperlama dengan berbagai alasan.

Berikut beberapa alasan yang biasa cowok lontarkan..

1.Alasan Gak sabaran.!!!


2. Alasan belum bisa beli cincin, padahal cincin nikah di swalayanperak group harganya murah murah. jangan alasan lagi ya para cowok..

3. Alasan Tanya harga cincin nikah jangan takut para cowok harga cincin nikah | perak,emas,palladium di swalayanperak group harganya murah-murah kok

4. Alasan swalayanperak group nipu..!! jangan takut para cowok swalayanperak group kontaknya selalu ON kok 24/7 hari. Nihhh web swalayanperak group:
1. http://swalayanperak.com
2.http://kotaperakjogja.com
3.http://cincinnikahjogja.info

Kontaknya sama semua kan Bang..!!!



5. Alasan. Nih cowoknya kayaknya udah mulai luluh nihh,,, udah nanya cincin nya juga...



6. Alasan. Tuhh kan cowonya udah tanya apa bisa custem cincin di swalayanperak.com.


7. Alasan.. Horee si Do,i sudah luluh ntu sama Ceweknya... ||| Gini dong jadi cowok harus berani ngambil resiko jangan cuman PHP mulu.


8. Alasan.. Nahhh jadi cowok ntu harus jujur dan bertangung jawab. kalo belum punya uang full di swalayanperak group selalu memberi kemudahan kok. 
Silahkan abang pembayaran dulu 50% dan cincin langsung kami buat, Nanti pelunasan nya kalo sudah jadi abang.



Semoga dengan meme alasan ini semua cowok Di indonesia Tidak PHP lagi ya...
kalo ada yang mudah ngapain di persulit. Kalo ada yang murah ngapain gak beli cincin nikah di swalayanperak group.

Sekian dan demikian kami sampaikan Matur suwun



Arti lambang Polri - Tribrata

Arti lambang Polri - Tribrata






Lambang Polisi bernama Rastra Sewakottama yang berarti "Polri adalah Abdi Utama dari pada Nusa dan Bangsa." Sebutan itu adalah Brata pertama dari Tri Brata yang diikrarkan sebagai pedoman hidup Polri sejak 1 Juli 1954.
Polri yang tumbuh dan berkembang dari rakyat, untuk rakyat, memang harus berinisiatif dan bertindak sebagai abdi sekaligus pelindung dan pengayom rakyat. Harus jauh dari tindak dan sikap sebagai "penguasa". Ternyata prinsip ini sejalan dengan paham kepolisian di semua Negara yang disebut new modern police philosophy, "Vigilant Quiescant" (kami berjaga sepanjang waktu agar masyarakat tentram).
Prinsip itu diwujudkan dalam bentuk logo dengan rincian makna sbb:

 Perisai  bermakna pelindung rakyat dan negara.

 Tiang dan nyala obor  bermakna penegasan tugas Polri, disamping memberi sesuluh atau penerangan juga bermakna penyadaran hati nurani masyarakat agar selalu sadar akan perlunya kondisi kamtibmas yang mantap.

Pancaran obor  yang berjumlah 17 dengan 8 sudut pancar berlapis 4 tiang dan 5 penyangga bermakna 17 Agustus 1945, hari Proklamasi Kemerdekaaan yang berarti Polri berperan langsung pada proses kemerdekaan dan sekaligus pernyataan bahwa Polri tak pernah lepas dari perjuangan bangsa dan negara.

 Tangkai padi dan kapas  menggambarkan cita-cita bangsa menuju kehidupan adil dan makmur, sedangkan 29 daun kapas dengan 9 putik dan 45 butir padi merupakan suatu pernyataan tanggal pelantikan Kapolri pertama 29 September 1945 yang dijabat oleh Jenderal Polisi Raden Said Soekanto Tjokrodiatmodjo.

 3 Bintang  di atas logo bermakna Tri Brata adalah pedoman hidup Polri. Sedangkan warna hitam dan kuning adalah warna legendaris Polri.

 Warna hitam  adalah lambang keabadian dan sikap tenang mantap yang bermakna harapan agar Polri selalu tidak goyah dalam situasi dan kondisi apapun; tenang, memiliki stabilitas nasional yang tinggi dan prima agar dapat selalu berpikir jernih, bersih, dan tepat dalam mengambil keputusan.
cincin emas ukir nama

cincin emas ukir nama

Rp. 490.000


cincin emas ukir nama ini terbuat dari bahan dasar perak dan utuk ukiran nya sendiri bisa di ganti dengan nama anda dan pasangan anda.

-- Bahan Pembuatan perak murni 925.
-- Tidak Mudah Luntur.
-- Aman Di pakai sehari-hari.
-- Lama Pengerjaan Cincin 7-10 hari.
-- Garansi .
Hasil Finising
Kami memberi pilihan kepada konsumen untuk menentukan hasil finising berupa Rohdium Mengkilap,
Doft atau warna emas ,
Namun jika hasil finising ber warna emas atau yang lain selain (Mengkilap dan Doft)  di p astikan warna tidak akan bertahan lama, namun jika warna (Mengkilap dan Doft)   kami jamin 100% warna tidak akan berubah.
Free:
Kotak Cincin
Ukir Nama .
Ongkir Keseluruh indonesia
Reparasi apabila cincin kurang pas di jari anda
Silahkan diukur jari anda dengan benar dan pas, semakin pas ukuran jari anda semakin mempermudah pembuatan cincin di kami.
cincin perak kami menjamin kualitas dan kerapian dalam pembuatan.
-- Bahan Pembuatan perak murni 925.
-- Tidak Mudah Luntur.
-- Aman Di pakai sehari-hari.
-- Lama Pengerjaan Cincin 7-10 hari.
-- Garansi .
Hasil Finising
Kami memberi pilihan kepada konsumen untuk menentukan hasil finising berupa Rohdium Mengkilap,
Doft atau warna emas ,
Namun jika hasil finising ber warna emas atau yang lain selain (Mengkilap dan Doft)  di p astikan warna tidak akan bertahan lama, namun jika warna (Mengkilap dan Doft)   kami jamin 100% warna tidak akan berubah.
Free:
Kotak Cincin
Ukir Nama .
Ongkir Keseluruh indonesia
Reparasi apabila cincin kurang pas di jari anda
Silahkan diukur jari anda dengan benar dan pas, semakin pas ukuran jari anda semakin mempermudah pembuatan cincin di kami.
cincin perak kami menjamin kualitas dan kerapian dalam pembuatan.


Cincin Nikah Polri Terbaik - Ring Wedding Polri polisi.

Cincin Nikah Polri Terbaik - Ring Wedding Polri polisi.

Rp. 1.000.000



-- Bahan Pembuatan perak murni 925.
-- Tidak Mudah Luntur.
-- Aman Di pakai sehari-hari.
-- Lama Pengerjaan Cincin 7-10 hari.
-- Garansi .
Hasil Finising
Kami memberi pilihan kepada konsumen untuk menentukan hasil finising berupa Rohdium Mengkilap,
Doft atau warna emas ,
Namun jika hasil finising ber warna emas atau yang lain selain (Mengkilap dan Doft)  di p astikan warna tidak akan bertahan lama, namun jika warna (Mengkilap dan Doft)   kami jamin 100% warna tidak akan berubah.
Free:
Kotak Cincin
Ukir Nama .
Ongkir Keseluruh indonesia
Reparasi apabila cincin kurang pas di jari anda
Silahkan diukur jari anda dengan benar dan pas, semakin pas ukuran jari anda semakin mempermudah pembuatan cincin di kami.
cincin perak kami menjamin kualitas dan kerapian dalam pembuatan.

Cincin Nikah Polri Terbaik - Ring Wedding Polri polisi Ini di khususkan bagi pecinta corp tribrata. cincin polri ini sangat banyak di minati oleh polisi indonesia


Gambar Cincin tanpa batu permata.


cincin nikah semi akik couple

cincin nikah semi akik couple

Rp. 680.000



Bahan Material cincin semi akik couple
-- Bahan Pembuatan perak murni 925.
-- Tidak Mudah Luntur.
-- Aman Di pakai sehari-hari.
-- Lama Pengerjaan Cincin 7-10 hari.
-- Garansi .
Hasil Finising
Kami memberi pilihan kepada konsumen untuk menentukan hasil finising berupa Rohdium Mengkilap,
Doft atau warna emas ,
Namun jika hasil finising ber warna emas atau yang lain selain (Mengkilap dan Doft)  di p astikan warna tidak akan bertahan lama, namun jika warna (Mengkilap dan Doft)   kami jamin 100% warna tidak akan berubah.
Free:
Kotak Cincin
Ukir Nama .
Ongkir Keseluruh indonesia
Reparasi apabila cincin kurang pas di jari anda
Silahkan diukur jari anda dengan benar dan pas, semakin pas ukuran jari anda semakin mempermudah pembuatan cincin di kami.
cincin perak kami menjamin kualitas dan kerapian dalam pembuatan.


Mau pesan cincin model ini silahkan hub kontak kami.TLP/SMS/WA  ; 085713662080Pin BBM          : 1. 73DCE0E8                           2. 32914160Silahkan Sebutkan Kode Cincin dan ukuran jari anda.Terimakasih

cincin akik naga sakti

cincin akik naga sakti

Rp. 870.000.



Bahan Material cincin akik naga
-- Bahan Pembuatan perak murni 925.
-- Tidak Mudah Luntur.
-- Aman Di pakai sehari-hari.
-- Lama Pengerjaan Cincin
-- Garansi .
Hasil Finising
Kami memberi pilihan kepada konsumen untuk menentukan hasil finising berupa Rohdium Mengkilap,
Namun jika hasil finising ber warna emas atau yang lain selain (Mengkilap dan Doft)  di p astikan warna tidak akan bertahan lama, namun jika warna (Mengkilap dan Doft)   kami jamin 100% warna tidak akan berubah.
Free:
Kotak Cincin
Ukir Nama .
Free Ongkir Keseluruh indonesia
Reparasi apabila cincin kurang pas di jari anda
Silahkan diukur jari anda dengan benar dan pas, semakin pas ukuran jari anda semakin mempermudah pembuatan cincin di kami.
cincin perak kami menjamin kualitas dan kerapian dalam pembuatan.
Harga cincin yang sangat terjangkau untuk pasangan yang baru jadian atau mau menyatakan cinta kepada si doi. hehehe

Anda Punya Model Cincin Sendiri dan Ingin kami buatkan!!!! silahkan klik menu custem cincin.

Dan Cincin Akan Kami hitung biaya pembuatanya..

Mau pesan cincin model ini silahkan hub kontak kami.TLP/SMS/WA  ; 085713662080Pin BBM          : 1. 73DCE0E8                           2. 32914160Silahkan Sebutkan Kode Cincin dan ukuran jari anda.Terimakasih 

cincin akik rohdium super

cincin akik rohdium super

Rp. 800.000



Bahan Material cincin akik naga
-- Bahan Pembuatan perak murni 925.
-- Tidak Mudah Luntur.
-- Aman Di pakai sehari-hari.
-- Lama Pengerjaan Cincin
-- Garansi .
Hasil Finising
Kami memberi pilihan kepada konsumen untuk menentukan hasil finising berupa Rohdium Mengkilap,
Doft atau warna emas ,
Namun jika hasil finising ber warna emas atau yang lain selain (Mengkilap dan Doft)  di p astikan warna tidak akan bertahan lama, namun jika warna (Mengkilap dan Doft)   kami jamin 100% warna tidak akan berubah.
Free:
Kotak Cincin
Ukir Nama .
Ongkir Keseluruh indonesia
Reparasi apabila cincin kurang pas di jari anda
Silahkan diukur jari anda dengan benar dan pas, semakin pas ukuran jari anda semakin mempermudah pembuatan cincin di kami.
cincin perak kami menjamin kualitas dan kerapian dalam pembuatan.
Harga cincin yang sangat terjangkau untuk pasangan yang baru jadian atau mau menyatakan cinta kepada si doi. hehehe

Anda Punya Model Cincin Sendiri dan Ingin kami buatkan!!!! silahkan klik menu custem cincin.

Dan Cincin Akan Kami hitung biaya pembuatanya..

Mau pesan cincin model ini silahkan hub kontak kami.TLP/SMS/WA  ; 085713662080Pin BBM          : 1. 73DCE0E8                           2. 32914160Silahkan Sebutkan Kode Cincin dan ukuran jari anda.Terimakasih 

cincin akik oval

cincin akik oval

Rp. 700.000



Bahan Material cincin akik naga
-- Bahan Pembuatan perak murni 925.
-- Tidak Mudah Luntur.
-- Aman Di pakai sehari-hari.
-- Lama Pengerjaan Cincin
-- Garansi .
Hasil Finising
Kami memberi pilihan kepada konsumen untuk menentukan hasil finising berupa Rohdium Mengkilap,
Doft atau warna emas ,
Namun jika hasil finising ber warna emas atau yang lain selain (Mengkilap dan Doft)  di p astikan warna tidak akan bertahan lama, namun jika warna (Mengkilap dan Doft)   kami jamin 100% warna tidak akan berubah.
Free:
Ukir Nama .
Ongkir Keseluruh indonesia
Reparasi apabila cincin kurang pas di jari anda
Silahkan diukur jari anda dengan benar dan pas, semakin pas ukuran jari anda semakin mempermudah pembuatan cincin di kami.
cincin perak kami menjamin kualitas dan kerapian dalam pembuatan.
Harga cincin yang sangat terjangkau untuk pasangan yang baru jadian atau mau menyatakan cinta kepada si doi. hehehe

Anda Punya Model Cincin Sendiri dan Ingin kami buatkan!!!! silahkan klik menu custem cincin.

Dan Cincin Akan Kami hitung biaya pembuatanya..

Mau pesan cincin model ini silahkan hub kontak kami.TLP/SMS/WA  ; 085713662080Pin BBM          : 1. 73DCE0E8                           2. 32914160Silahkan Sebutkan Kode Cincin dan ukuran jari anda.Terimakasih 

ring cincin akik rohdium

ring cincin akik rohdium

Rp. 380.000



Bahan Material ring cincin akik rohdium
-- Bahan Pembuatan perak murni 925.
-- Tidak Mudah Luntur.
-- Aman Di pakai sehari-hari.
-- Lama Pengerjaan Cincin
-- Garansi .
Hasil Finising
Kami memberi pilihan kepada konsumen untuk menentukan hasil finising berupa Rohdium Mengkilap,
Doft atau warna emas ,
Namun jika hasil finising ber warna emas atau yang lain selain (Mengkilap dan Doft)  di p astikan warna tidak akan bertahan lama, namun jika warna (Mengkilap dan Doft)   kami jamin 100% warna tidak akan berubah.
Free:
Kotak Cincin
Ukir Nama .
Ongkir Keseluruh indonesia
Reparasi apabila cincin kurang pas di jari anda
Silahkan diukur jari anda dengan benar dan pas, semakin pas ukuran jari anda semakin mempermudah pembuatan cincin di kami.
cincin perak kami menjamin kualitas dan kerapian dalam pembuatan.
Harga cincin yang sangat terjangkau untuk pasangan yang baru jadian atau mau menyatakan cinta kepada si doi. hehehe

Anda Punya Model Cincin Sendiri dan Ingin kami buatkan!!!! silahkan klik menu custem cincin.

Dan Cincin Akan Kami hitung biaya pembuatanya..
Mau pesan cincin model ini silahkan hub kontak kami.
TLP/SMS/WA  ; 085713662080
Pin BBM          : 1. 73DCE0E8
                           2. 32914160
Silahkan Sebutkan Kode Cincin dan ukuran jari anda.
Terimakasih

cincin akik glowry

cincin akik glowry

Rp. 380.000



Bahan Material ring cincin akik rohdium
-- Bahan Pembuatan perak murni 925.
-- Tidak Mudah Luntur.
-- Aman Di pakai sehari-hari.
-- Lama Pengerjaan Cincin
-- Garansi .
Hasil Finising
Kami memberi pilihan kepada konsumen untuk menentukan hasil finising berupa Rohdium Mengkilap,
Doft atau warna emas ,
Namun jika hasil finising ber warna emas atau yang lain selain (Mengkilap dan Doft)  di p astikan warna tidak akan bertahan lama, namun jika warna (Mengkilap dan Doft)   kami jamin 100% warna tidak akan berubah.
Free:
Kotak Cincin
Ukir Nama .
Ongkir Keseluruh indonesia
Reparasi apabila cincin kurang pas di jari anda
Silahkan diukur jari anda dengan benar dan pas, semakin pas ukuran jari anda semakin mempermudah pembuatan cincin di kami.
cincin perak kami menjamin kualitas dan kerapian dalam pembuatan.
Harga cincin yang sangat terjangkau untuk pasangan yang baru jadian atau mau menyatakan cinta kepada si doi. hehehe

Anda Punya Model Cincin Sendiri dan Ingin kami buatkan!!!! silahkan klik menu custem cincin.

Dan Cincin Akan Kami hitung biaya pembuatanya..

Mau pesan cincin model ini silahkan hub kontak kami.TLP/SMS/WA  ; 085713662080Pin BBM          : 1. 73DCE0E8                           2. 32914160Silahkan Sebutkan Kode Cincin dan ukuran jari anda.Terimakasih 

cincin akik glowry simple

cincin akik glowry simple

Rp. 380.000



Bahan Material ring cincin akik rohdium
-- Bahan Pembuatan perak murni 925.
-- Tidak Mudah Luntur.
-- Aman Di pakai sehari-hari.
-- Lama Pengerjaan Cincin
-- Garansi .
Hasil Finising
Kami memberi pilihan kepada konsumen untuk menentukan hasil finising berupa Rohdium Mengkilap,
Doft atau warna emas ,
Namun jika hasil finising ber warna emas atau yang lain selain (Mengkilap dan Doft)  di p astikan warna tidak akan bertahan lama, namun jika warna (Mengkilap dan Doft)   kami jamin 100% warna tidak akan berubah.
Free:
Ukir Nama .
Ongkir Keseluruh indonesia
Reparasi apabila cincin kurang pas di jari anda
Silahkan diukur jari anda dengan benar dan pas, semakin pas ukuran jari anda semakin mempermudah pembuatan cincin di kami.
cincin perak kami menjamin kualitas dan kerapian dalam pembuatan.
Harga cincin yang sangat terjangkau untuk pasangan yang baru jadian atau mau menyatakan cinta kepada si doi. hehehe

Anda Punya Model Cincin Sendiri dan Ingin kami buatkan!!!! silahkan klik menu custem cincin.

Dan Cincin Akan Kami hitung biaya pembuatanya..

Mau pesan cincin model ini silahkan hub kontak kami.TLP/SMS/WA  ; 085713662080Pin BBM          : 1. 73DCE0E8                           2. 32914160Silahkan Sebutkan Kode Cincin dan ukuran jari anda.Terimakasih 

cincin akik batu biru

cincin akik batu biru

Rp. 380.000



Bahan Material ring cincin akik rohdium
-- Bahan Pembuatan perak murni 925.
-- Tidak Mudah Luntur.
-- Aman Di pakai sehari-hari.
-- Lama Pengerjaan Cincin
-- Garansi .
Hasil Finising
Kami memberi pilihan kepada konsumen untuk menentukan hasil finising berupa Rohdium Mengkilap,
Doft atau warna emas ,
Namun jika hasil finising ber warna emas atau yang lain selain (Mengkilap dan Doft)  di p astikan warna tidak akan bertahan lama, namun jika warna (Mengkilap dan Doft)   kami jamin 100% warna tidak akan berubah.
Free:
Kotak Cincin
Ukir Nama .
Ongkir Keseluruh indonesia
Reparasi apabila cincin kurang pas di jari anda
Silahkan diukur jari anda dengan benar dan pas, semakin pas ukuran jari anda semakin mempermudah pembuatan cincin di kami.
cincin perak kami menjamin kualitas dan kerapian dalam pembuatan.
Harga cincin yang sangat terjangkau untuk pasangan yang baru jadian atau mau menyatakan cinta kepada si doi. hehehe

Anda Punya Model Cincin Sendiri dan Ingin kami buatkan!!!! silahkan klik menu custem cincin.

Dan Cincin Akan Kami hitung biaya pembuatanya..

Mau pesan cincin model ini silahkan hub kontak kami.TLP/SMS/WA  ; 085713662080Pin BBM          : 1. 73DCE0E8                           2. 32914160Silahkan Sebutkan Kode Cincin dan ukuran jari anda.Terimakasih 

ring akik batman

ring akik batman

Rp. 380.000


Bahan Material ring cincin akik rohdium
-- Bahan Pembuatan perak murni 925.
-- Tidak Mudah Luntur.
-- Aman Di pakai sehari-hari.
-- Lama Pengerjaan Cincin
-- Garansi .
Hasil Finising
Kami memberi pilihan kepada konsumen untuk menentukan hasil finising berupa Rohdium Mengkilap,
Doft atau warna emas ,
Namun jika hasil finising ber warna emas atau yang lain selain (Mengkilap dan Doft)  di p astikan warna tidak akan bertahan lama, namun jika warna (Mengkilap dan Doft)   kami jamin 100% warna tidak akan berubah.
Free:
Kotak Cincin
Ukir Nama .
Ongkir Keseluruh indonesia
Reparasi apabila cincin kurang pas di jari anda
Silahkan diukur jari anda dengan benar dan pas, semakin pas ukuran jari anda semakin mempermudah pembuatan cincin di kami.
cincin perak kami menjamin kualitas dan kerapian dalam pembuatan.
Harga cincin yang sangat terjangkau untuk pasangan yang baru jadian atau mau menyatakan cinta kepada si doi. hehehe

Anda Punya Model Cincin Sendiri dan Ingin kami buatkan!!!! silahkan klik menu custem cincin.

Dan Cincin Akan Kami hitung biaya pembuatanya..

Mau pesan cincin model ini silahkan hub kontak kami.TLP/SMS/WA  ; 085713662080Pin BBM          : 1. 73DCE0E8                           2. 32914160Silahkan Sebutkan Kode Cincin dan ukuran jari anda.Terimakasih 

CINCIN COUPLE

Swalayanperak Group Menerima pembuatan cincin dari bahan Perak,Emas,Palladium Dengan harga yang sangat murah dan kualitas terbaik.

LIONTIN & CUSTEM

Liontin Custem ini sangat simple dan elegant sangat cantik apabila di pakai setiap hari, Anda juga bisa custem sendiri modelnya.

CINCIN AKIK

Banyak model cincin akik yang sangat elegant kami swalayanperak group menerima custem ring akik dan batu permata.

 
Copyright © 2016. Swalayanperak group | Toko Online Cincin Terpercaya | cincin perak,cincin couple,pasangan,nikah
Toko Kami Cincin Palladium